Pola Pikir Inilah Yang Bisa Menjadikan Rezeki Anda Semakin Berlimpah

Pola Pikir Inilah Yang Bisa Menjadikan Rezeki Anda Semakin Berlimpah

Posted by on Mar 25, 2021 in Artikel

Melalui pembahasan ini, saya ingin membagikan rahasia yang bisa menjadikan rejeki Anda semakin berlimpah. Bila Anda praktekkan secara konsisten. Perlu Anda pahami dulu bahwa untuk memiliki rejeki yang berlimpah, pola pikir kita perlu dirubah.

Sebab, pola pikir yang keliru bisa mengakibatkan munculnya aura negatif dalam diri Anda. Dan itu berdampak dalam kehidupan Anda, terutama pada rezeki Anda yang saat ini. Nah, apa saja yang pola pikir dasar yang perlu dirubah? Mari, kita bahas satu persatu.

1.  Jadilah Orang Yang Merasa Kaya dan berlimpah

Jika saat ini Anda merasa kekurangan dan miskin, maka ubahlah pola pikir Anda. Sebab itulah yang menyebabkan Anda sulit dalam keuangan. Mulai sekarang, merasalah kaya dan berlimpah. Bila Anda amati, orang-orang kaya dimulai dari merasa kaya dan berlimpah. Mereka tidak merasa kekurangan sama sekali. Merasalah kaya karena Anda masih punya uang sampai saat ini.

Berapa pun nominalnya. Apa pun yg Anda punyai dan miliki saat ini. Jangan takut mengeluarkan uang untuk kebutuhan Anda, tapi tetap terkontrol. Artinya, gunakan uang sesuai dgn keperluan hidup Anda. Jangan khawatir kekurangan uang karena telah Anda gunakan utk kebutuhan Anda sendiri. Justru sebaliknya, milikilah rasa kaya karena Anda bisa membeli sesuatu utk diri Anda, keluarga, & orang2 yang Anda sayangi.

2. Menghasilkan Uang Itu Mudah

Tanamkan ini dalam benak Anda. Ganti pola pikir mencari uang, dengan pola pikir menghasilkan uang itu mudah. Sejatinya, apa pun yang Anda lakukan dan mendapatkan uang, itu artinya menghasilkan. Bukan mencari. Sebab, kata mencari itu terasa berat dan melelahkan. Gantilah kata mencari uang dengan menghasilkan uang, tapi mudah. Ketika Anda sudah mengganti dengan menghasilkan uang itu mudah, maka hal itu pun benar-benar bisa mudah. Selain itu, anggaplah uang sebagai teman Anda.

Jika Anda membenci orang kaya karena kekayaannya, maka uang atau kekayaan tak akan menghampiri Anda. Sebab, Anda tidak bisa menganggap uang adalah teman, malah memusuhinya,  dengan anggapan orang kaya itu pelit, sombong, angkuh, dan berbagai label buruk terhadapnya. Justru, bertemanlah dan bersahabatlah dengan orang kaya. Pelajari karakter mereka dan praktekkan dalam hidup Anda. Niscaya, Anda pun bisa tertular menjadi kaya.


Baca Juga :


3. Milikilah Perencanaan Keuangan dan selalu belajar memperbaiki diri

Banyak sekali orang yang ekonominya sulit karena tidak ada perencanaan keuangan. Tidak mengatur pengeluaran dengan baik. Apalagi bagi Anda yang pebisnis, banyak yang mencampur keuangannya. Misalnya mencampur antara modal, keuntungan, dan biaya operasional, dicampur jadi satu. itu sangat buruk. Atur alokasi uang Anda agar lebih jelas.

Banyak wirausahawan yang tak bisa manajemen keuangannya. Alhasil, meski keuntungan bisnisnya besar, tapi masih juga banyak hutang. Maka, mulai sekarang, atur keuangan Anda sendiri.

Selain itu, Anda pun perlu belajar memperbaiki diri. Jika Anda seorang pebisnis, maka belajarlah terus menerus ilmu bisnis. Mulai dari cara jualan dengan membuat penawaran yang menarik, promosi, marketing, dan sebagainya.

Jika Anda bekerja seorang karyawan, maka perbaiki sistem kinerja Anda. Berikan sumbangsih terbaik untuk perusahaan Anda. Ciptakan kualitas diri Anda dengan baik. Jika Anda bisa melakukannya, rezeki akan mengikuti.

Itulah 3 hal mendasar yang perlu Anda ubah. Jika Anda bisa mengubahnya, maka dengan sendirinya aura rezeki Anda perlahan mulai terbuka. Semoga bermanfaat dan salam rahayu.