Jimat Saya Hilang, Apakah Ada Resikonya?

Posted by on Sep 22, 2021 in Artikel

Kali ini, saya ingin menjawab salah satu pertanyaan, yang cukup sering saya terima, kaitannya dengan penggunaan benda bertuah. Yaitu apakah ada resikonya, bila benda bertuah atau pegangan yang kita pakai ini, tanpa sengaja hilang?

Benda bertuah, atau pegangan spiritual, wujudnya bisa macam-macam. Entah itu berupa batu mustika, jimat kulit, sabuk rajah, pusaka kuningan, atau bahkan berupa minyak.

Tidak sedikit dari pegangan ini, bentuknya terbilang kecil. Hanya sebesar batu cincin. Sehingga rawan hilang. Apalagi kita, sebagai manusia, memang adalah tempatnya lupa. Kadang tidak ingat diletakkan di mana. Atau juga kadang disimpan di saku celana, tapi ketika dicari tidak ada.

Kebanyakan orang, ketika mengalami hal ini, langsung panik. Dicari kesana kemari sambil kebingungan. Sampai-sampai seluruh kamarnya dibongkar bolak balik seperti kapal pecah. Pikirnya tentu saja, takut pamali. Khawatir jika hilangnya benda bertuah ini, akan mendatangkan akibat buruk bagi dirinya.

Apakah benar seperti itu?

Pertanyaan ini, tentu saja hanya dapat saya jawab, kaitannya dengan sarana spiritual yang memang saya sediakan. Bukan yang berasal dari pihak lain, apalagi barang temuan.

Semua sarana spiritual dari saya, termasuk yang berwujud jimat maupun batu mustika, tidak memiliki resiko apapun. Jadi sekalipun misalnya tanpa sengaja hilang, hal ini tidak akan lantas menjadikan keburukan bagi pemakainya.


Baca Juga :


Tidak juga berarti bahwa tuahnya akan seketika hilang. Sebab bagaimanapun juga, sarana ini tadinya sudah diritualkan dulu, sesuai nama dan tanggal lahir pemakainya. Dan sudah ada proses aktivasi, yang menyelaraskan energi benda, dengan energi pemakai. Jadi sekalipun misalnya, Anda lupa dimana meletakkan jimat Anda, dan kemudian dicari masih tidak ketemu, Anda tetap bisa membaca doanya seperti biasa. Dengan atau tanpa barangnya.

Memakai pegangan spiritual itu cocok cocokan, dan jika memang masih berjodoh, biasanya akan ketemu lagi. Meskipun ketemunya tidak pada hari itu juga, atau kadang berjarak beberapa hari. Kalaupun sampai beberapa lama, masih belum ketemu juga, Anda pun tidak perlu berkecil hati. Anda masih bisa memesan kembali sarana spiritual yang sama sebagai gantinya.

Dan hal ini tidak akan lantas menyebabkan berkurangnya energi sarana spiritual tersebut. Energinya akan tetap sama. Tetap bisa Anda pergunakan kembali seperti biasa. Nah, kurang lebihnya seperti itulah, jawaban saya seputar ada tidaknya resiko, bila pegangan spiritual kita, tanpa sengaja hilang. Semoga cukup jelas dan dapat memberikan pencerahan