Jimat Pesugihan Yang Ini Dipercaya Bisa Bikin Cepat Kaya, Benarkah?

Jimat Pesugihan Yang Ini Dipercaya Bisa Bikin Cepat Kaya, Benarkah?

Posted by on May 28, 2020 in Artikel

Semua orang tentu sepakat jika Anda ingin cepat kaya jelas harus rajin berusaha dan berdoa. Bukan dengan jalan cepat kaya seperti menggunakan jimat pesugihan pake tumbal dan sejenisnya.

Walaupun jaman sudah semakin modern dan segalanya serba maju, cara cepat kaya dengan menggunakan jimat pesugihan ini masih tetap diminati di Indonesia. Berbagai pusaka dan benda-benda bertuah juga masih dipercaya mampu mendatangkan kekayaan yang instan.

Oleh karena itu disini kita akan membahas beberapa benda-benda bertuah dan mistis jika Anda miliki maka akan menjadikan rejeki lancar dan cepat kaya. Apa saja?

1. Pring Petuk

Sudah menjadi rahasia umum jika pring petuk, atau bambu petuk ini menjadi incaran banyak orang. Pring petuk dianggap istimewa karna batang atau ruasnya menghadap satu sama lain. Sehingga pertemuan ruas itu konon dipercaya menjadi tempat tinggal makhluk halus.

Pring petuk yang asli sangat susah ditemukan, karena ruas yang bertemu merupakan bentukan alam secara alami. Jika pun ada yang asli, maka harganya akan sangat mahal. Karena khasiat dari pring petuk ini dipercaya ampuh untuk dijadikan jimat pesugihan untuk mendatangkan kekayaan berlimpah.

2. Jimat Koin

Selama ini koin merupakan uang yang dianggap rendah harganya. Tak heran juga kita biasanya menemukan uang koin yang dibuang begitu saja. Namun ada beberapa orang yang percaya bahwa uang koin kuno bisa mendatangkan keberuntungan dan membuat pemiliknya kaya raya.

Dalam kebudayaan cina, uang koin melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Hal inilah yang kemudian dipercaya oleh orang Indonesia. Sebagai benda keberuntungan jimat koin ini biasanya diletakan didalam rumah, didompet bahkan didalam tas, dan dipercaya mampu mengundang kekayaan bagi pemiliknya.

3. Hewan Kepik

Mesti terbilang kecil, kepercayaan tentang hewan kepik yang membawa keberuntungan sebenarnya sudah ada dijaman Yunani kuno. Kepik dipercaya sebagai hewan yang membawa keberuntungan, serta akan memberikan kemakmuran bagi pemiliknya.

Banyak yang percaya juga bahwa bila Anda mampu menghitung jumlah titik dipunggung kepik, maka Anda akan mendapatkan keberuntungan sejumlah uang sejumalah yang ada dititk punggung kepik tersebut. Lebih mengejutkan lagi bahwa kepik yang berwarna emas atau keemasan menjadi incaran yang diburu banyak orang.

4. Celengan Babi

Dalam budaya Eropa dan Asia, hewan berhidung moncong ini dipercaya merupakan lambang keberuntungan. Hampir semua masyarakat Eropa percaya bahwa memelihara babi bisa mendatangkan kejayaan.

Makannya kemudian banyak sekali ditemukan celengan yang berbentuk babi, hal ini dimaksudkan agar sang pemilik celengan bisa memasukkan uang tersebut dan menjadi kaya raya.

5. Patung Budha Tertawa

Apakah Anda pernah melihat patung Budha tertawa? Nah disamping bentuk patung yang unik ternyata ada rahasia lain yang tersimpan dalam patung Budha tertawa ini.

Patung ini dipercaya mampu memberikan keberuntungan bagi sang pemilik. Budha yang tertawa ini dipercaya membawa kekayaan materi maupun spiritual. Dalam tradisi fengshui patung Budha yang diletakkan dibagian barat sebuah ruangan dipercaya akan memberikan kesehatan dan kekayaan bagi yang memilikinya.

6. Jimat Pesugihan Dewi Sundari

Jika beberapa jimat pesugihan selalu identik dengan yang namanya tumbal. Maka tidak dengan jimat pesugihan mahakarya Dewi Sundari. Jimat Pesugihan Dewi Sundari merupakan jimat yang berkhasiat memberikan pancaran energi postif dalam hal rejeki.

Jimat ini diisi langsung oleh Dewi Sundari setelah melewati berbagai macam rangkaian tirakat yang berat. Sehingga Anda tidak perlu melakukan tirakat lagi. Jimat pesugihan Dewi Sundari ini tidak menggunakan tumbal, karena aliran yang digunakan oleh Dewi Sundari adalah aliran putih. Sehingga aman bagi siapapun, atau apapun agama Anda.

Percaya atau tidak keenam jimat pesugihan yang saya sebutkan diatas dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia sebagai benda bertuah untuk menarik rejeki dan kekayaan.