Tanya Jawab

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering kami terima seputar Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal, beserta jawaban singkatnya dari kami.


Apa itu Jimat Pesugihan?

Jimat Pesugihan atau Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal adalah sarana memperlancar rezeki atau meningkatkan kekayaan secara spiritual. Tanpa tumbal, tanpa pantangan dan tanpa resiko.


Apakah Jimat Pesugihan mendatangkan kekayaan secara instan?

Tidak. Datangnya kekayaan tetap melalui cara-cara yang wajar. Sama sekali bukan berarti bahwa uang akan datang begitu saja. Tetapi yang terjadi adalah, usaha Anda dimudahkan jalannya. Sehingga selalu lancar dan penghasilan pun meningkat sesuai harapan.


Apakah Jimat Pesugihan boleh dipakai semua orang?

Boleh. Jimat Pesugihan boleh dipakai siapapun dari latar belakang agama apapun. Sebab pada proses pembuatannya tidak ditekankan pada satu ajaran agama tertentu, tetapi melalui pengolahan energi supranatural sesuai ajaran Jawa Kuno yang disempurnakan.


Apakah Jimat Pesugihan ini berkhodam?

Tidak.


Apa hukum menggunakan Jimat Pesugihan?

Hukum menggunakan Jimat Pesugihan adalah boleh. Karena penggunaan jimat ini sama sekali tidak melanggar aturan agama. Jimat Pesugihan tidak berkhodam, tidak melibatkan campur tangan makhluk gaib dari golongan atau bangsa manapun juga. Baik sebagai sumber maupun perantara. Ketika menggunakannya, Anda tetap memohon kekayaan kepada Tuhan, bukan kepada setan yang menyesatkan.


Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat Jimat Pesugihan?

Lama waktu yang diperlukan tidak sama untuk setiap orang. Bisa dalam waktu cepat, bisa juga secara bertahap. Hal ini dikarenakan masing-masing orang memiliki niat dan kesungguhan yang tidak sama. Sehingga meskipun ada dua orang yang sama-sama menggunakan Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal, waktu yang diperlukan bagi mereka untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan bisa jadi berbeda.


Apakah Jimat Pesugihan ada pantangan atau resikonya?

Sama sekali tidak ada.


Bagaimana cara menggunakan Jimat Pesugihan?

Mudah, tinggal Anda simpan saja. Paling umumnya Jimat Pesugihan dipakai dengan cara diletakkan di tempat usaha atau tempat penyimpanan uang. Atau boleh juga dimasukkan ke dalam tas agar Anda bisa membawanya kemana-mana. Jimat Pesugihan merupakan sarana metafisik yang bebas pantangan dan bebas dibawa kemanapun Anda pergi.


Bagaimana cara merawat Jimat Pesugihan?

Tidak perlu perawatan khusus, tinggal dijaga kebersihannya saja sudah cukup.


Apakah Jimat Pesugihan dijamin pasti berhasil?

Sebagai manusia, haram hukumnya bagi kami untuk menjamin keberhasilan Jimat Pesugihan. Sebab berkah yang Anda cari tetap berasal dari Tuhan, bukan berasal dari kami ataupun Jimat Pesugihan ini.

Ibaratkan saja dengan sebotol obat. Apakah obat tersebut dijamin mampu menyembuhkan segala penyakit? Tentu tidak. Terlebih lagi sebagai praktisi supranatural, kami memang tidak boleh menyombongkan diri dengan mengatakan bahwa Jimat Pesugihan pasti berhasil mewujudkan apapun keinginan Anda. Itu takabur namanya.

Meskipun begitu, sejauh ini 98% pemakai Jimat Pesugihan telah menyatakan kepuasannya. Angka keberhasilan ini tentu merupakan bahan pertimbangan tersendiri bagi Anda yang berpikiran positif. Karena umumnya hanya orang berpikiran negatif saja yang mencemaskan resiko kegagalan sekecil 2%, sedangkan potensi keberhasilan setinggi 98% malah tidak dihiraukan. Makanya, orang-orang berpikiran positif cenderung lebih mudah mendapatkan berbagai kemudahan dalam hidup.


Saya ingin mendapatkan Jimat Pesugihan, bagaimana caranya?

Anda bisa mendapatkan Jimat Pesugihan dengan cara mengganti maharnya. Setelah mahar diterima, Jimat Pesugihan akan segera diritualkan sesuai nama dan tanggal lahir Anda. Kemudian paket lengkap berisi Jimat Pesugihan, Panduan Penggunaan Jimat Pesugihan dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya akan kami kirim melalui jasa kurir.


Berapa mahar Jimat Pesugihan?

Maharnya hanya Rp. 1.700.000,- sebagai pengganti ubarampe (perlengkapan ritual), biaya pelayanan dan biaya pengiriman paket Jimat Pesugihan yang bersangkutan.

Nilai mahar ini memang sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang. Oleh karena itu bila Anda memaharkan Jimat Pesugihan, bukan manfaatnya yang Anda beli. Tetapi hanya wujud fisiknya. Sedangkan manfaat atau keberkahan tersebut sendiri dapat dianggap sebagai sebuah bonus.

Klik Di Sini – Cara Mendapatkan Jimat Pesugihan

Artikel Paling Dicari: