Jimat Pesugihan

.

Sudah tahukah Anda, apa rahasia dibalik kesuksesan para pebisnis yang dagangannya selalu laris manis? Temukan jawabannya disini.


Jimat Pesugihan

Sarana Pelancar Rezeki dan Pelarisan Tanpa Tumbal

foto-jimat-pesugihan-dewi-sundari

Sama-sama berjualan baju, pernah ada seorang klien saya yang mengaku dagangannya tidak begitu laku. Padahal di saat yang sama ada pedagang baru yang usahanya sudah lebih maju. Klien saya ini mengutarakan keheranannya. Dagangan sama, harga sama, promosi yang dilakukan juga kurang lebih serupa. Tetapi kenapa hasil akhirnya berbeda?

Apa itu berarti jalan rezeki klien saya ini seret? Bisa jadi. Memang tanpa kita sadari ada berbagai hal yang bisa menyumbat jalur peruntungan rezeki. Termasuk diantaranya adalah pikiran buruk, karma dan rasa tidak ikhlas dalam bekerja.

Untuk itu saya menyarankan klien saya tadi agar menggunakan Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal. Bersama jimat pesugihan tersebut saya sertakan garam berkah yang dipergunakan untuk minum dan mandi, sebagai sarana melunturkan energi negatif yang selama ini menyumbat aliran rezeki.



Selama beberapa bulan klien tersebut tidak pernah menghubungi saya lagi. Tetapi tiba-tiba saja, menjelang Idul Fitri saya dikabari bahwa usahanya kini telah mengalami perkembangan pesat. Malah sampai berencana mendaftarkan kedua orang tuanya berangkat haji ke tanah suci.

Agak lucunya, klien saya ini sempat bertanya, boleh tidak kalau uang hasil berusaha batin dengan Jimat Pesugihan digunakan modal beribadah? Ya jelas saja boleh! Uang itu kan ya uang halal, hasil jerih payahnya sendiri. Bukan hasil mencuri. Jimat Pesugihan hanya sekedar sarana saja, selebihnya tetap merupakan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lalu, apa sebenarnya Jimat Pesugihan itu?

Jimat Pesugihan atau Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal adalah sarana memperlancar rezeki atau meningkatkan kekayaan secara spiritual. Tanpa tumbal, tanpa pantangan, tanpa resiko. Sebab datangnya kekayaan tetap melalui cara-cara yang wajar. Sama sekali bukan berarti bahwa uang akan datang begitu saja. Tetapi yang terjadi adalah, usaha Anda dimudahkan jalannya. Sehingga selalu lancar dan penghasilan pun meningkat sesuai harapan.

Bagi Anda yang berkecimpung di dunia perdagangan, Jimat Pesugihan sekaligus berfungsi sebagai pelaris atau penyedot datangnya pembeli. Karena itu biasanya Jimat Pesugihan ditempatkan di lokasi berjualan. Tidak harus berada di titik yang terlihat oleh pembeli, yang penting berada di lokasi jual beli saja sudah cukup.

Bolehkah Jimat Pesugihan dipakai oleh pemeluk semua agama? Apa hukumnya?

Boleh, Jimat Pesugihan boleh dipakai oleh pemeluk agama apapun. Sebab pada proses pembuatannya tidak ditekankan pada satu ajaran agama tertentu, tetapi melalui pengolahan energi supranatural sesuai ajaran Jawa Kuno yang disempurnakan.

Hukum menggunakan Jimat Pesugihan adalah boleh. Karena penggunaan jimat ini sama sekali tidak melanggar aturan agama. Jimat Pesugihan tidak berkhodam, tidak melibatkan campur tangan makhluk gaib dari golongan atau bangsa manapun juga. Baik sebagai sumber maupun perantara. Ketika menggunakannya, Anda tetap memohon kekayaan kepada Tuhan, bukan kepada setan yang menyesatkan.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat Jimat Pesugihan?

Masing-masing orang membutuhkan lama waktu yang tidak sama. Ada yang berhasil dalam waktu relatif cepat, ada juga yang secara bertahap. Penyebab ketidaksamaan ini adalah karena masing-masing orang memiliki niat dan kesungguhan yang tidak sama. Sehingga meskipun ada dua orang yang sama-sama menggunakan Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal, waktu yang diperlukan bagi mereka untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan tentu berbeda.

Saya ingin mendapatkan Jimat Pesugihan, bagaimana caranya?

Anda cukup mengganti mahar ikhlasnya saja. Setelah mahar diterima, Jimat Pesugihan akan segera diritualkan sesuai nama dan tanggal lahir Anda. Kemudian paket lengkap berisi Jimat Pesugihan, Panduan Penggunaan Jimat Pesugihan dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya akan kami kirim melalui jasa kurir.

Berapa mahar Jimat Pesugihan?

Maharnya hanya Rp. 1.700.000,- sebagai pengganti ubarampe (perlengkapan ritual), biaya pelayanan dan biaya pengiriman paket Jimat Pesugihan yang bersangkutan.

Nilai mahar ini memang sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang. Oleh karena itu bila Anda memaharkan Jimat Pesugihan, bukan manfaatnya yang Anda beli. Tetapi hanya wujud fisiknya. Sedangkan manfaat atau keberkahan tersebut sendiri dapat dianggap sebagai sebuah bonus.

Klik Di Sini – Manfaat Jimat Pesugihan

 

Prediksi di Tahun 2016 Oleh Dewi Sundari

 

Artikel Paling Dicari: